1/14/2012

Drama Musical: The Kitchen Musical

Buat kamu yang sering nonton metro tv pasti udah kenal ama drama satu ini. Ya ini merupakan satu-satunya drama yang ditayangin di metro tv. Drama Musical The Kitchen Musical ini bergenre drama musikal yang dibumbui dengan berbagai macam kisahnya yang seru, menarik dan mengharukan. Kamu bisa baca Drama Musical The Kitchen Musical di bawah ini.
foto the kitchen musical
The Kitchen Musical adalah drama musikal yang menggabungkan cerita drama, musik-musik populer, koreografi, plus seni memasak dengan latar belakang dapur sebuah restoran terkenal di Singapura. Pendek kata, bayangkan Glee, dengan pemain lebih dewasa dan berdarah Asia, berlatar sebuah restoran.
Drama musikal ini mengisahkan impian seorang gadis muda bernama Maddie Avilon (Karylle Tatlonghari). Maddie jebolan sekolah kuliner tenar di Paris yang memulai kariernya sebagai chef di restoran milik ayahnya, The Avilon. Namun tentu, apa yang dipelajar di bangku kuliah tak seperti kenyataan di lapangan.
Ada Alex Marcus (Stephen Rahman-Hughes), chef di restoran The Avlon yang perfeksionis. Dia tak senang Maddie berada di dapurnya, walau Maddie putri bosnya. Ada pula Daniel Ray (Christian Bautista), chef di dapur The Avilon yang juga sahabat Maddie sejak kecil. Tapi kebaikan Daniel pada Maggie kadang mencurigakan. Dia yang paling diuntungkan bila Maddie mengundurkan diri.
Masih ada lagi Selena (Rosemary Vandenbroucke), seorang sommelier atau yang mengurus minuman anggur di restoran, sosok penggoda yang menghalalkan segala cara demi mendapat apa yang diinginkannya, termasuk memenangkan hati Alex dan menyingkirkan Maddie. Terakhir, ada Harry Shaw (Arthur Acuma), sang general manager The Avilon.
Para pemain The Kitchen Musical berasal dari berbagai negara. Season 1 serial ini yang berjumlah 13 episode mulai tayang Oktober ini di 16 negara melalui saluran AXN, NTV7 (Malaysia), Studio 23 (Filipina), dan Metro TV (Indonesia).

The Kitchen Musical adalah serial televisi drama musikal. Seri diatur perdana pada bulan Oktober 2011 di 19 negara di Asia dan Eropa. Acara tersebut menampilkan sekumpulan berbakat dari Asia yang terdiri dari veteran dan wajah-wajah baru yang akan datang dari seluruh wilayah. Setiap episode akan menampilkan menu masakan dan makanan penutup yang lezat dan menjanjikan untuk menjadi seperti seri itu sendiri.
Menurut Kepala Program Studio 23 Vince Rodriguez, musim kedua dari seri tersebut sudah dalam proses. Cerita ini berkisah seorang gadis muda yang kaya yang pergi untuk bekerja di restoran ayahnya yang terkenal The Avilon setelah lulus dari sekolah kuliner Le Cordon Blue di Paris.

Karakter utama

  • Karylle sebagai Maddie Avilon, lulusan baru dari Le Cordon Bleu bergabung menjadi koki sous di restoran ayahnya. Dia berjuang untuk menunjukkan individualitas dan kreativitas di tangan kepala koki.
  • Stephen Rahman Hughes sebagai Alex Marcus, koki eksekutif dari The Avilon ini, dikenal karena ketenarannya untuk kesempurnaan.
  • Christian Bautista sebagai Daniel Ray, pendukung teman masa kecil Maddie dan koki sous lain dari restoran.
  • Arthur Acuña sebagai Harry Shaw, manajer umum The Avilon. Dia terus menyimpan rahasia dari Maddie pada motivasi ayahnya untuk membiarkan pekerjaannya di restoran.
  • Rosemary Vandenbroucke sebagai Selena Argon, sommelier The Avilon yang melakukan segalanya untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Dia memiliki keinginan yang mendalam untuk menyingkirkan Maddie dan memenangkan hati Alex.

Karakter pendukung

  • Juan Jackson sebagai Juan - Line Cook
  • Thou Reyes sebagai Thou - Line Cook
  • Carla Dunareanu - Line Cook
  • Erwin Shah Ismail sebagai Rico - Dishwasher
  • Ikey Canoy sebagai Winston - Pastry Chef
  • Juwanda Hassim sebagai Nelson - Bartender
  • Nadiah M. Din sebagai Britney - Receptionist
  • Oon Shu An sebagai Paula - Receptionist
  • Gayle Nerva sebagai Gayle - Waitress
  • Rebecca Spykerman sebagai Bec - Waitress
  • Debra Teng sebagai Leslie - Head Waitress
Sebelum produksi, artis Filipina Karylle, Christian Bautista, Arthur Acuña, Ikey Canoy, dan Thou Reyes meninggalkan Singapura untuk bergabung dalam kamp pelatihan untuk berperilaku, berpikir dan bertindak seperti koki. Para pemain utama tinggal di Singapura selama empat bulan untuk menyelesaikan 13 episode dari musim 1 seri. Setelah peluncuran serial di media sukses, produser Ben Silverman yang membawa The Office dan telenovela Kolombia Ugly Betty membuat kesepakatan dengan Entertainment Group dalam hubungan dengan Small World IFT untuk memproduksi bersama dan membawa drama musikal ke Amerika Serikat.
Ini salah satu lagunya, dengarkan! tidak akan menyesal karena lagunya yang enak di dengar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar